Selasa, 06 Maret 2018

DIBOBOL MALING PONDOKAN AHMAD ALAMI KERUSAKAN




Pondokan Ahmad yang dibobol kawanan maling

KAMPUNG BALI- Sekitaran kamis malam 1 maret 2018 pondokan ahmad yang terletak dikampung bali telah dibobol oleh kawanan penjahat. Diperkirakan kejadian tersebut terjadi sekitaran pukil 02.00 kamis pagi. Ada 3 kamar dari 24 kamar yang dibobol oleh kawanan orang tidak dikenal ini. Secara kebetulan pada saat itu para penghuni kamar yang notabennya mahasiswa UMB yang tengah menikmati masa liburan semesteran dan dengan sangat leluasa para penjahat tersebut membobol kamar yang ada di pondokan ahmad tersebut. Para penjahat tersebut beraksi dengan membobol langsung pintu utama kamar dan langsung mengambil barang-barang yang ada di kamar mahasiswa umb tersebut yaitu berupa kaos,sepatu,celana, kemaja dll.menurut salah satu korban yang bernama nicho hari saat di temui dilokasi kejadian dia menumui kamar kosnya telah terbuka dan beberapa barangnya telah hilang. “saat saya masih dikampung saya mendapat kabar dari beberapa warga sekitar bahwa kosan saya dibobol maling lalu saya berangkat ke bengkulu hari jumaat pagi setelah  tiba dibengkulu dan tiba kosan setelah libur semeter saya mendapati pintu kamar saya telah terbuka dan saat saya periksa beberapa barang saya seperti baju sepatu dll telah tiak ada lagi”.ujar Pria malang tersebut.
Begitupun dengan korban-korban yang lain sudah mendapati kosannya sudah seperti itu saat ditemuinnya. Menurut bapak kos pondokan ahmad tersebut bahwa dia tidak tau soal kejadian ini soalnya tempat rumah saya dengan kosan tersebut sangat jauh. “saya sepenuhnya tidak mengetahui kejadian ini karena mungkin jarak kosan dengan rumah saya yang jauh saya mengetahui berita ini dari anak kos yang melapor ke saya.”ujar pak ahmad(pemilik kosan).
Tak Cuma kehilangan barang-barang pondokan ahmad pun mengalami beberapa fasilitas kerusakan seperti tempat duduk,meja, tong air dll.begitulah kejadian yang terjadi di pondikan ahmad kampung bali SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar