Selasa, 27 Februari 2018

Pelakor Tak Hanya Terjadi DIkalangan Manusia

KANDANG LIMUN- Pada saat publik sedang degegerkan dengan vidio viral Seorang perempuan yang disawar dengan uang ratusan juta yang diduga wanita tersebut telah merebut suami orang atau PELAKOR. Namun kenyataan yang terjadi di kosan Biru jl,abdul munir gang lurah PELAKOR bukan terjadi dikalangan manusia tetapi pelakor yang sesungguh nya adalah the Cat man yaitu kucing yang ada dikosan biru.
Ini lah BEberapa PELAKOR(perebut lauk orang) di kosan biru yang terciduk oleh penghuni kosan
diperkirakan kucing-kucing sudah dua kali menjalankan aksinya merebut lauk orang namun aksinya yang ketiga dapat diketahui oleh sang penghuni kosan biru yang bernama prengki(21). pada saat baru pulang dari kuliah prengki sudah mendapati kucing-kucing itu sudah menghabiskan lauk yang ingin di makan oleh prengki. "pada saat sore itu ketika saya baru saja pulang dari kuliah ketika saya membuka pintu kosan saya saya kaget waktu itu sudah ada dua kucing yang sudah memekan luak saya yang saya masak tadi pagi sebelum saya berangkat kuliah dan ini sudah ketiga kalinya saya mendapati kejadian seperti ini dan baru kali ini kucing-kucing itu saya pergoki."ujar pria 21 tahun itu.
bukan cuma prengki yang menjadi korban Pelakor oleh kucing-kucing ini teman disampingnya pun juga pernah mengalami hal tersebut dan diduga kucing itu masuk kosan lewat jendelah yang terbuka.namun kucing-kucing pelakor ini masih berkeliaran di sekitaran kosan biru dan juga pemilik kucing itu adalah ibu kosan biru sendiri jadi tidak bisa untuk diadili.
tindakan pelakor semakin marak dinegri ini agar kiranya kita semua untuk berhati-hati dalam segala situasi dan kondisi apapun.SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar