Sabtu, 24 Februari 2018

Mobile Legends Sebagai Teman Dalam kehidupan


orang yang menghabiskan waktu dengan bermain mobel legends
BENGKULU- pada saat ini semua orang yang ada di penjuru negri ini bahkan semua orang yang ada didunia sudah demam bahkan kecanduan bermain mobel legends. bagaimana tidak setiap waktu luang yang ada semua menghabiskannya dengan bermain mobel legends.
lalu kenapa semua orang sangat suka bermain games mobelegend dan apa dampaknya ? kebiasan ini sudah dimulai dari kurang lebih satu tahun yang lalu semua orang dari kalangan apapun.

menurut dari beberapa orang dengan meraka bermain mobele legends maka pikiran mereka yang sedang pusing bisa tenang dan melupakan segalaa urusan mereka bahkan bisa melupakan urusan kulian sampai pacar pun bisa dilupakan dengan bermain ML ini. Menurut Rekan saya yang bernama ahmad Deno dari prodi pertanian unib mengatakan "saya bermain ML ini karena saya memang hobi bermain gemas namun dengan adanya games Ini saya terus bermain sampai-smpai saya melupakan segalan kalau sudah berrmain ML ini dan saya bermain sampai larut tengah malam bahkan sampai pagi.Ujar Pria peternakan tersebut.

 Jadi begitulah dampak dengan bermain ML ini bisi melalai8kan segala urusan yang kita alami dan bisa membuang waktu dengan percuma.
demikianlah laporan dari saya wasalmmualaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar