Selasa, 20 Maret 2018

JAJANAN MURAH MERIHAH PAS DIKANTONG MAHASISWA

BENGKULU- Warung makan yang terletak digang tiga ini merupakan warung makan favorit dikalangan mahasiswa khususnya anak kos-kosan karena menu yang disediakan harganya sangat bersahabat sekali dengan kantong anak kos.bukan Cuma itu di warung makan ini juga menyediakan pelayanan yang sangat ramah tamah hingga pelanggan didini yang notabennya banyak dikalangan mahasiswa sangat nyaman makan di warung makan ini.
Setia hari warung makan yang beradi digang 3 ini selalu buka dari pagi sampai malam, namun pada malam hari disi hanya menyediakan nasi goreng dan lain-lain yang pasti berbeda dengan menu pada malam hari. Dan diwarung makan ini bukan Cuma siang namun yang rame tapi pada saat malam disini juga kelihatan reme oleh pengunjung yang lapar khussusnya mahasiswa anak kos-kosan. Soraya atau yang dikenal dengan mbak sor menyatakan sangat bersyukur karena warung makannya selalu dikunjungi pelanggan untuk makan.”saya sangat senang dan bersyukur bahwa warung makan saya selalu rame setiap harinya itu menandakan warung saya dipercayai dan saya sangat senang dapat membantuk keluarga saya terutama suami saya.”kata wanita 1 anak itu.
Menyajikan pesanan pelanggan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar