Selasa, 20 Maret 2018

AYAM BELANDA DIWAHANA SURYA

Ayam belanda menjadi penarik diwahana surya
BENGKULU TENGAH- salah satu objek wisata yang ada di bengkulu tengah tepatnya didaerah benteng yang banyak sekali dikunjungi wisatawan baik lokal maupun daerah luar namun kadang juga ada wisatawan dari mancanegara yang berkunjung ke wahana surya yang berada di darah benteng ini. Banyak sekali objek-objek wisata yang bisa ditemui di wahana surya ini yaitu water park, pantai, out bond dan slah satu yang paling membuat mata tertuju yaitu ayam yeng berasal dari belanda, ayam yang sangat juah berbeda seperti ayam kebanyakan yang ada di indonesia tersedir.
Ayam belanda ini sangat unik dengan bentuknya yang agak bongsor dan bulat ayam ini sangat menarik perhatian bagi para wisatawan yang berkunjung ke wahana surya ini namun sayang ayam ini tidak dapat disentuh karena ayam ini snagat liar dan tidak dapat didekati namun apabilah kita menghindar ayam ini terlihat mendekati seperti jinak-jinak merpati.

Pihak wahana surya sendiri menyatakaayam tersebut meraka datangkan langsung dari belanda guna meningkatkan daya tarikbagi pera wisatawan tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar