Senin, 23 April 2018

ADAKAN PERKEMAHAN DALAM RANGKA ULTAH

Buper IAIN yang menjadi lokasi perkemahan

BENGKULU- IAIN Bengkulu dalam rangka merayakan ulang tahun Pramuka Iain gugus depan Rajolelo Fatmawati yang ke-23 tahun Pramuka Iain mengadakan berbagai kegiatan yang pesertanya seProfvinsi Bengkulu. Kemah yang di tema ISC (Islamic Scout Creativity) ini di ikuti peserta mulai dari sd sampai Sma.
Kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini dari tanggal 21-25 maret ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan mulai dari lomba-lomba antar Sd sampai Sma juga ada hiburan-hiburan menarik serta gemas yang membuat peserta tidak boring dalam mengikuti acara ISC tersebut dan mendapat banya apresiasi dari banyak kalangan.

Bukan Cuma itu kata pemimpin pramuka Iain kegiatan tersebut sangat antusian dikalanagan anggota pramuka IAIN tersebut karena banyak mandapat dorongan dan dukungan dari pihak-pihak penting IAIN seperti rektor IAIN sendiri Bapak Prof.Drs.H Siradjuddin Mm.Ag.SH yang paling antusia dengan kegiatan tersebut sehingga kegiatan ini berjalan sangat baik dan lancir dari awal perencanaan sampai acaranya berakhir pada hari minggu tanggal 25 kemaren pada pukul 13.00 peserta meninggalkan buper IAIN yang acarannya berjalan sukses 100% tanpa hambatan dan rintangan apapun.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar