Selasa, 24 April 2018

MENOLAK BUNGKAM

proses demo yang berlangsung

UNIB- Ya beberapa waktu lalu warga Universitas Bengkulu digempar dengan Aksi menolak bungkam. Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Bengkulu sendiri lebih kurang sekitar 2 ribu mahasiswa yang ikut dalam aksi ini berlangsung dengan hikmat. Bukan tidak mungkin aksi yang dilakukan pada 6 April silam menuai kecaman diri pihat rektor sendiri. Aksi yang dilakukan di depan rektor universitas bengkulu ini berlangsung secara dramatis dan dengan tertib.

Ada beberapa tuntutan yang dilakukan mahasiswa yang dianggap  belum dilaksanakan oleh pihak rektor sendiri. Namun mahasiswa universitas bengkulu yang dikomandoi langsung oleh presiden mahasiswa yaitu Zulfan Idrus manuntuk agar pihak rektor sendiri melaksanakan janji Visi yang akan tujuan utama Universitas bengkulu yaitu menjadikan Universitas Bnegkulu sebagai “Universitas Kelas Dunia Pada Tahun 2025” namun dengan adanya kakacauwan pada Gb yang ada mahasiswa menyangkal akan terjadi visi tersebut dan mahasiswa menuntut agar : 1. Fasilitas gedung diperbaiki. 2. Sengkete lahan penjas 3. Transparasi dana  dan lain-lain.

Menanggapi aksi dari mahasiswanya pihak dari rektor sendiri akan segerah berbenah dan memperbaiki segalah kesalahan dan kerusakan yang dianggap mahasiswa belum layak menjadi kelas dunia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar