Senin, 23 April 2018

MABAR ML DIWAKTU KOSONG

mabaar meningkatkat persaudaraan


BENGKULU – Trnds MABAR pada saat ini dikalangan remaja seudah menjadi Primadona tersendiri. Bukti bagi para mahasiswa mabar sudah menjadi ajang kumpul yang paling menyenangkan dan tak perlu mengeluarkan biaya kecuali biaya kouta sendiri. Khususnya di wailaya sekitaran Universitas Bengkulu mabar sudah menjadi perbincangan sehari-hari pada saat ini. Waktu yang dierlukan sendiri untuk mabar yaitu pada setiap kekosongan jam mata kuliah bahkan tak hayal mabar sendiri dilakukan dari maam hari sampai pagi hari.

Mabar ini sendiri merupakan singkatan dari (Main Barang) yaitu main Mobile Legends yang dimana permainan ini mulai dari tahun lalu hingga sampai kini telah menjadi permain an yang paling banyak digemari oleh samua orang khususnya oleh para lelaki. Setiap orang mabar ini dengan cara mereka sendiri dan dimana pun bisa di jalan, di kos, di kampus, tak pelak mabar ini sering semua oranng lakukan pada saat jam mata kuliah berlagsung.

Namun mabar ini dapat mengadakan dampak yang buruk bagi kehidupan mahasiswa karena kalau setiap orang sudah mabar mereka sudah lupa akan waktu yang dilewati bahkan bisa sampai seharian hingga setiap mereka yang mabar bisa lupa akan segala hal mulai dari makan, pacar dan bahkan lupa akan tugas yang diberikan dosen padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar