Selasa, 24 April 2018

TERGULING KARENA KONDISI BASA

truk yang terguling karena kondisi jalan yang hujan

BENGKULU- Sebuah truck yang tengah melintas menuju tais-bengkulu tersungkur dalam tanah yang berlumpur. Truk milik julisar(46) tersebut masuk dalam tanah yang berlumpur dikarnakan kondisi tanah yang basah akibat hujan seharian. Kejadian tersebut terjadi pada kamis pukul 13:00 Wib . kejadian tersebut terjadi didesa karang anyar kabupaten seluma.

Kejadian tersebut terjadi ketika truk yang dikendarai pak julisar tersebut ingin berhenti sejenak karena ingin beristirahat namun naas pak julisar yang ingin istirahat malah mendapat musibah truk yang dikendarainya parker ditepi jalan yang berlumpur dan langsung tiba-tiba truk tersebut terjorok kedalam lumpur yang mengakibatkan truk tersebut tidak bias bergerak. “tadinya saya ingin berhenti sejenak namu saya salah mengambil posisi parker yang mengakibatkan truck saya merosot dalam lumpur dan tidak bias bergerak”. Ujar pak julisar sang pengemudi truk
Proses evakuasi truk pak julisar ini berlangsung lama hamper 2-3 jam lamanya karena truck tersebut terperosot hamper satu meter dalamnya dan proses evakuasi sendiri menggunakan damp truck milik teman pak julisar sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar