Selasa, 20 Maret 2018

TEKAD DAN SEMANGAT BEKERJA MESKI SUDAH LANJUT USIA

bapak zainudin saat bekerja membersihkan sampa untuk kelurga
 BENGKULU- Setiap hari sepanjang jalan disekitar WR supratman bapak Zainudin dengan semangat yang kaut membersihkan jalanan dengan mendorong gerobak sambil mengambil sampah-sampah yang ada dijalanan. Ketika sang fajar mulai terbit pak zainudin ini langsung bergegas berangkat untuk mencari nafkah keluarga karena baginya kalau sudah kesiangan bapak satu anak ini susah mencari barang bekasnya, untuk itu bapak ini sangat gesat dan disiflin dalam menjaini pekerjaannya demi sang keluarga yang dia cintai.
Bapak zainudin ini hidup dengan istri dan anaknya yang masih sekolah dasar kelas 4 dan juga anaknya juga sering membantu banpak zainudin ketika dia libur, begitu pula dengan istrinya yang saat ini sedang sakit. Untuk itu bapak ini bekerja dengan semangat juang yang tinggi bekerja dengan kuatnnya demi keluarga yang di cintai “ya saya beginilah bekerja dari pagi sampai sore dengan pendapatan yang tidak seberapa demi anak dan istri saya dirumah ya kalau gak kerja cak iko nak cak mano lagi kalau gak kami gak makan.”ujar bapak 76 tahun tersebut.
Meski sudah sangat tua bapak ini tetap gigih bekerja dengan pendiriannya yang disiflin walau kadang hasil yang didapatnya tidak menentu dan kadang kurang, tapi bapak hebat ini tetap bersyukur atas segalahnya dan tidak menyesali apa yang diterpanya bertahun-tahun tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar