Selasa, 13 Maret 2018

GEROBAK RUJAK PEDAS DEMI KELUARGA TERCINTA

Penjual Rujak yang tak kenal lelah demi keluarga tercinta
BENGKULU- Setiap hari pak rahmat selalu berjalan mendorong gerobak rujaknnya dia dengan semangat yang tek pernah padam berjalan terus berjualan rujak agar dapat membahagiakan keluarga tercinta. Meski sudah tidak lagi muda pak rahmat tidak takut dengan panasnya matahari dengn berjualan terus, semangat pantang mennyerah yang pak rahmat berikan untuk keluarga.
setiap hari pak rahmat berjualan rujak dengan harga satu porsi 10 ribu cukup bagi bapak 3 orang anak ini untuk memberikan harapan kepada keluarganya. pak rahmat sendiri berjualan apabila mendapatkan buah-buah untuk dijadikan bahan rujak karenan bagi pak rahmat susah mendapatkan buah-buah untuk bahan rujak sendiri.

dengan pendapatan yang seadanya pak rahmat tidak putus asa demi keluarga."saya berjualan sudah hampir 8 tahun dari tahun 2010 saya mulai berjualan dengan penghasilan seadanya saya terus berjualan ya karna kalau saya gak jualan saya dan keluarga susah untuk makan karena dari berjualan rujak saya dan keluarga untuk makan sesekali istri saya membantu saya."ujar lelaki berusia 57 th tersebut.

begitulah kisah pak rahmat yang berjuang demi keluarga tercinta dengan gerobak rujak yang dia punya, dia berjualan dari pagi hingga sore tanpa mengenal lelah pak rahmat dengan hebat dengan tegar untuk keperluan dia dan keluarga yang dia cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar